Selasa, 04 Mei 2010

PANDITA versus PETUGAS PARKIR

Ibu Pandita masih belum mahir memarkir mobil. Maklum baru punya SIM sebulan.

Beliau sedang berusaha memarkir mobilnya di mal.

Petugas parkir: "Priiit....ya, mundur, mundur.... Stop! Maju dulu bu, banting kanan..."

Ibu Pandita dengan susah payah mencoba mengikuti instruksi petugas parkir itu.

Petugas parkir : "Cukup, cukup... Sekarang mundur lagi bu, kiri... kiri..."

Ibu Pandita tertib mengikuti.


Petugas parkir melanjutkan : "Kiri..., kiri... balas, bu! Balas...!"

Ibu Pandita tiba-tiba berhenti dan turun dari mobil. Sambil mendatangi petugas parkir beliau berkata dengan sabar :
"Nak, jangan suka balas-membalas.
Saya ini pandita, jangan suruh saya membalas, biarpun orang membenci saya, memusuhi saya, saya engga mau balas kok...
"


Wkwkwkwk....!