Selasa, 08 Desember 2009

Tante Aki Jadi Sekretaris

Tentu sekarang tante aki tidak jadi sekretaris. Tapi pada waktu masih muda dulu, dan masih cantik, tante memang pernah menjadi sekretaris direksi sebuah perusahaan.

Direkturnya masih muda, dan suka menyombongkan diri. Padahal perusahaannya masih baru. Juga baru pindah ke gedung baru, baru seminggu.

Tante memberitahu direkturnya bahwa ada seseorang yang ingin bertemu.
Direktur menyuruh tante supaya mempersilakan orang itu masuk. Saat mengantar tamu, tante terhenyak berdiri di pintu masuk ruang direktur karena bossnya sedang ngomong di telepon dengan suara lantang :
"Bagus, tolong kirim pesanan saya segera! Sudah ditunggu oleh pembelinya nih, mau dikirim ke luar negeri. Jangan kuatir soal pembayaran. Langsung saya bayar kontan!"

Sambil menutup telepon, boss itu berkata : "Selamat pagi, pak. Silakan duduk. Bapak mau pesan barang untuk ke luar negeri ya? Jangan kuatir, perusahaan kami sudah berpengalaman!"

Tamu itu menggeleng. Dengan suara tertahan ia berkata : "Eh... anu, pak.... eh, tuan direktur... Saya pegawai dari kantor telepon. Ditugaskan ke sini untuk memasang sambungan telepon kantor Bapak. Kan telepon Bapak belum terpasang!"

Wkwkwkwkw!